Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikah Maret, KD Hamil Empat Bulan?

Kompas.com - 14/04/2011, 03:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Baru saja melepas masa menjandanya dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos, pada 20 Maret 2011 lalu, kabar tak sedap lagi-lagi menghampiri vokalis pop Krisdayanti (KD).

Mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu dikabarkan tengah mengandung jabang bayi yang berusia empat bulan. Kabar tersebut jadi gunjingan sejumlah kaum ibu di sekitar kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Di sini memang santer sih berita soal kehamilan KD, katanya sih, sudah dua bulan. Tapi, justru tetangga banyak yang bilang dia bakal menetap ke Dili," ujar sumber yang sengaja dirahasiakan identitasnya saat ditemui Kompas.com, Selasa (12/4/2011).

Menurut sumber tersebut, beberapa kali ia memang memergoki KD. Tampak adanya perubahan dari fisik KD. "Kelihatannya lebih berisi ya, semenjak menikah," beber si sumber. "Iya, sekarang dia tambah berisi, makanya pada rame," lanjutnya.

Tanda-tanda kehamilan KD yang sudah membesar terlihat ketika beberapa hari lalu menjadi tamu di acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana. Kala itu, KD tampil dengan mengenakan pakaian baby doll dan bentuk tubuh yang terlihat membesar.

Tak hanya di lingkungan tempatnya tinggal, kabar kehamilan KD juga rupanya jadi perbincangan di kalangan sejumlah artis lainnya. Hanya saja, mereka memilih tutup mulut dan enggan mengomentari kabar tersebut. "Enggak tahu ya, kalau benar hamil kan kabar gembira. KD juga nanti ngomong kok," ujar salah seorang artis yang enggan disebutkan namanya.

Hingga saat ini belum ada komentar dari KD atau Raul mengenai kabar yang mulai santer itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com