Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Pilih yang Simpel dan Nyaman

Kompas.com - 14/04/2011, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Punya butik sendiri ternyata cukup membantu pemain sinetron Naysila Mirdad dalam memenuhi kebutuhan kostum saat hadir memenuhi undangan di sebuah acara. Alhasil, ia tak perlu repot-repot menggunakan jasa perancang ataupun mengenakan merk baju terkenal.

"Kalau aku sih enggak ada spesifikasi harus pakai desainer siapa atau brand dari mana. Untuk acara-acara misalnya TV, paling aku pakai yang dari butik aku saja," kata gadis yang akrab disapa Nay itu, saat ditemui di sebuah acara di kawasan  Dragonfly, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2011).

Nah, bila itu acara-acara yang tergolong besar, Nay baru menggunakan pakaian karya desainer. "Kalau ke acara yang besar, aku baru pertimbangkan untuk pakai desainer," ujarnya.

Kondisi ini, berbeda dengan kesehariannya. Bagi Nay, ia tak terlalu memusingkan hal-hal itu. Diakui putri pasangan artis senior Lydia Kandau dan Jamal Mirdad itu, kalau sehari-hari ia paling menyukai pakaian yang santai dan nyaman-nyaman saja. "Aku lebih suka gaya yang simpel. Sebenarnya lebih tergantung mood, kalau mau kasual ya kasual, mau feminin ya feminin," jelas Nay.

Untuk mendapatkan model yang disukanya, Nay tak perlu meniru gaya berbusana selebriti dunia. "Aku lebih suka gaya aku yang pakai kaus, terus aksesoris, sama pakai rok, tapi aku suka meninjau gaya orang untuk masukan butik aku," kata Nay.

Sesederhana penampilannya, Nay juga tak begitu mematok pakaiannya harus bermerek. "Aku enggak terlalu fokus sama barang yang mana, yang penting bagus dan membuat aku nyaman. Aku juga enggak suka belanja, kalau aku merasa dalam batasan yang wajar pasti aku beli, tapi aku lebih suka di dapur karena aku doyan makan," ulasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com