Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Sjuman: Padahal Kulit Saya Hitam Lho

Kompas.com - 16/04/2011, 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perempuan ini berbeda, dia tidak seperti perempuan pada umumnya. Dia mau berkulit gelap dan bahkan bermain drum, karena apapun risikonya, dia menjalani apa yang dia suka asalkan positif. Dialah Titi Sjuman. Berkat kesungguhannya menjalani kariernya, ia lolos kriteria untuk menjadi duta sebuah produk kecantikan.

Bertempat di ICC Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/4/2011) malam, Titi Sjuman dinobatkan sebagai duta produk kecantikan. Lantas apa yang membuatnya didaulat?

"Dia berbeda dalam mencapai apa yang diinginkannya. Wanita modern yang juga tetap memegang teguh budaya. Juga tetap fokus pada keluarganya," ujar Senior Brand Manager Citra,  PT Unilever Indonesia,  Indriani.

 

Ketika namanya didaulat, istri musisi Wong Aksan, ini awalnya sempat ragu. "Kok bisa saya yang dipilih. Padahal kulit saya hitam lho," katanya.

Sebagai seorang duta, tentu saja Titi akan berusaha semaksimal mungkin membangun citranya. Meski begitu, bukan berarti semua profesi yang telah dijalaninya saat ini akan ia tinggalkan.  "Buat saya yang penting fokus terhadap apa yang diinginkan. Membuktikan, apa yang disukai, dicintai, fokus! Alhamdulillah, ternyata drummer juga bisa kok tampil seperti ini. Jadi apapun nggak apa-apa. Lakukan, asalkan positif," ujar aktris peraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik versi Indonesia Movie Award (IMA) 2008  lewat film Mereka Bilang Saya Monyet!.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com