Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Benarkan KD Berbadan Dua

Kompas.com - 18/04/2011, 20:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti kini tengah berbadan dua. Hal itu diketahui setelah istri Raul Lemos ini bercerita kepada sahabatnya, penyanyi dangdut Iis Dahlia.

"Yanti kan sudah cerita sendiri dan bilang kalau dia sedang hamil. Setiap kali Yanti cerita, ya kita dengarkan. Itu kan kabar bahagia," ujar Iis saat dihubungi wartawan melalui telepon genggam, Senin (18/4/2011).

Namun, Iis mengaku tidak mengetahui usia kandungan bekas istri Anang Hermansyah itu. Sebab, ia tidak pernah menanyakannya. "Yanti hanya cerita kehamilannya. Kita juga enggak tanya soal itu," ucapnya.

Iis juga tidak terlalu memerhatikan perubahan bentuk fisik yang terjadi pada Krisdayanti. Namun, beberapa waktu lalu, saat ulang tahun acara musik Dahsyat, Yuni Sarah pernah mengatakan bahwa tubuh adiknya itu semakin gemuk.

"Tapi, so far enggak mengganggu aktivitasnya bekerja. Apalagi, kami sekarang sedang padat jadwal promo lagu 'Nurlela'. Dalam seminggu itu kami bisa jalan empat hingga lima kali. Bahkan, dalam satu hari, kami pernah jalan sampai tiga tempat berbeda. Dan, Yanti tidak terlalu mempersoalkannya," ujarnya.

Iis tidak mau ambil pusing ketika dirinya ditanya soal isu kehamilan Krisdayanti yang kini berusia empat bulan. Dengan kata lain, Krisdayanti sudah berbadan dua sebelum melangsungkan akad nikah dengan Raul, 20 Maret 2011 lalu.

"Ah, kalau itu mah, biarkan menjadi urusan mereka. Kita juga kan bukan orang yang suci. Saya bilang bukan hanya Yanti yang begitu. Jadi, enggak usah dibesar-besarkan. Mereka kan sudah tua. Sebagai sahabat kita enggak mau ikut campur," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com