Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Changcuters Garap Tugas Akhir

Kompas.com - 19/04/2011, 09:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika bertemu dengan semua personel The Changcuters, orang pasti akan terus tertawa melihat gaya mereka yang selalu kocak dan ekspresif. Rekaman seruan untuk menyemangati SEA Games XXVI/2011 di Studio Orange, Kompas TV, berlangsung meriah.

”Kami kuat, kami hebat, ayo semangat. Menang-kalah bukan masalah. Ayo semangat. Satukan tekad di SEA Games 2011. Indonesia bangga,” ucap The Changcuters dengan penuh semangat sambil mengepalkan tangan mereka.

The Changcuters beranggotakan Tria (vokalis), Dipa (bas), Qibil (gitar), Alda (gitar), dan Erick (drum). Mereka berharap Indonesia bisa unggul pada ajang SEA Games di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan, November mendatang.

Saat ini The Changcuters menggarap album ketiga bertitel Tugas Akhir. Lho, kok namanya tugas akhir? Apakah band dengan penampilan zadul ini akan bubar?

Tria menjelaskan, Tugas Akhir merupakan album terakhir dari kontrak dengan Sony BMG. The Changcuters dikontrak tiga tahun oleh perusahaan rekaman tersebut.

”Nah, belum tahu akan diperpanjang atau tidak. Albumnya bertema pendidikan. Jadi, seperti skripsilah ini,” tutur Tria. Salah satu lagu dalam album ini adalah ”Parampampam”.

Oh, begitu... Mudah-mudahan The Changcuters tidak terlalu lama menemukan perusahaan rekaman lagi supaya Changcuters Rangers tidak terlalu lama menunggu karya-karya idola mereka. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com