Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hanya Bisa Doakan KD

Kompas.com - 19/04/2011, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah hanya bisa mendoakan mantan istrinya, vokalis pop Krisdayanti (KD), yang kini tengah mengadung empat bulan. Doa tulus Anang itu terucap saat dihubungi sejumlah wartawan via telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (19/4/2011).

"Aku mendoakan supaya sehatlah, baik anaknya, ibunya, dan keluarganya," ucap Anang, mendoakan wanita yang kini menjadi istri pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos, itu.

Saat disinggung mengenai kehamilan KD yang menginjak usia empat bulan, Anang enggan berspekulasi jika wanita yang memberinya dua orang keturunan itu hamil sebelum menikah dengan Raul pada 25 Maret 2011 lalu. "Iya, aku enggak bisa ngasih tanggapan apa-apa. Soal anak itu kabar yang bahagia, enggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik," imbuh Anang.

Anang yang mengetahui kabar kehamilan KD dari awak media justru berkesan hati-hati menyembunyikan rasa kagetnya. "Waduh, soal pantas kaget enggak kaget, bukan (tempatnya) akulah," tandas Anang.

Terlepas dari perasaan pribadinya, Anang mengakui kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel, menyambut bahagia kehamilan sang ibu. "Dengan kabar seperti itu, mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Anak-anak ngerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka ngerti posisinya," kata Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com