Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ehem... Sora Aoi Pilih Pria Asia ketimbang Bule

Kompas.com - 21/04/2011, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Membangun sebuah rumah tangga dan memiliki momongan adalah impian banyak perempuan. Tak terkecuali bagi bintang porno asal Jepang, Sora Aoi. Saat ditemui Kompas.com, Kamis (21/4/2011), Sora tak menampiknya.

"Sebagai perempuan, tentu saya ingin membangun keluarga dan punya anak, tapi tidak untuk saat ini," ujarnya dalam bahasa Jepang, yang diterjemahkan melalui seorang jasa penerjemah, di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis.

Apa sudah ada calonnya? Bintang film yang turut ambil bagian dalam film Suster Keramas 2 itu mengaku masih jomblowati alias sendiri. "Saya masih sendiri. Belum ada (pacar)," akunya malu-malu.

Bicara soal asmara, Sora sendiri mengaku bukan tipe perempuan yang suka memasang target. Ia memilih menjalani hidup mengalir dan apa adanya. "Saya tidak pernah memasang target. Natural saja, jika suatu saat saya menemukan pria yang cocok, ya kenapa tidak. Semua keputusan ada di tangan saya," ujarnya.

By the way, seperti apa sih tipe laki-laki yang diharapkan? Apa pria bule termasuk seleranya untuk jadi pendamping hidup? "Pria bule bukan tipe saya. Saya enggak kepikiran ke sana, tapi saya lebih tertarik mencari pria yang wajahnya lebih ke Asia saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com