Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Tak Terlupakan Sora Aoi

Kompas.com - 21/04/2011, 17:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak banyak yang tahu jika sebelum menjadi bintang porno dan pemain film layar lebar asal Jepang, Sora Aoi hanyalah seorang pekerja paruh waktu di sebuah rumah makan pizza di negaranya.

"Ya sudah banyak pekerjaan saya kerjakan sewaktu dulu yang sifatnya paruh waktu, tidak hanya membuat pizza, tapi saya juga membuat sushi waktu itu," cerita Aoi dalam bahasa Jepang, yang diterjemahkan melalui seorang jasa penerjemah, di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (21/4/2011).

Setelah namanya tenar di dunia hiburan, Aoi yang memerankan Sachiko di film Suster Keramas 2 mengaku masih menyimpan kenangan masa-masa bekerja paruh waktu di dapur pizza dan kedai sushi.

"Dulu saya pernah bekerja seperti itu dan bisa menabung dari penghasilan yang saya dapat ketika itu. Nah sekarang ini setelah sukses dan punya banyak uang, saya tidak akan melupakan masa lalu saya saat-saat mencari uang zaman dulu seperti apa," jelas Aoi.

Apa suatu saat tertarik berbisnis kuliner? "Belum tahu rencana seperti itu, saya cuma menjalani hidup saja," kata Aoi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com