Britney Spears, Kesha, Nicki Minaj Bentuk Super Trio

Kompas.com - 25/04/2011, 10:49 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kesha sudah bekerja sama dengan Britney Spears mencipta dua lagu, antara lain "Till the World Ends", untuk album baru Spears. Kini, Nicky Minaj seolah tak mau ketinggalan. Ia bergabung dengan mereka.  

Dibentuklah Super Trio, yang terdiri dari Spears, Kesha, dan Minaj, untuk menyajikan single "Till the World Ends" dalam versi pop rap. Seperti sudah diberitakan, awal April lalu klip video lagu "Till the World Ends" dirilis. Ketika itu Kesha mengungkapkan rasa senangnya bekerja sama dengan Spears, "Ini merupakan sebuah kehormatan, menulis lagu untuk ikon terbesar musik pop."

Versi remix "Till the World Ends" itu tampaknya akan menjadi cukup cemerlang. Sejak dirilis pada 22 April lalu waktu Los Angeles, versi tersebut sudah dinikmati lewat internet oleh 57.000 pengunjung.

Minaj memasukkan kompilasi musik dan lirik hip hop, sedangkan Kesha melibatkan diri pada penentuan kompilasi yang khas. MTV memublikasi lirik yang dinyanyikan oleh Minaj, "Chimpanzees is hatin', but I take it all in stride/Put her in a jungle with bananas on the side/Told you they'd revive your career, but somebody lied/I ain't talkin' poultry when I say this chicken's fried." Sebelumnya, Spears telah ambil bagian dalam versi recut dari "S&M" milik Rihanna.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X