Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna-Usher Rencanakan Kencan di New York

Kompas.com - 25/04/2011, 13:02 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Setelah berhubungan dekat dalam Coachella Music and Arts Festival 2011, 15-17 April lalu di Los Angeles (California, AS), dua penyanyi muda yang digosipkan sedang menjalin asmara ini, Rihanna dan Usher, memutuskan untuk bertemu kembali di New York (AS) untuk berkencan.

"Mereka memiliki waktu yang sangat baik untuk bersama minggu lalu (dalam Coachella 2011). Mereka telah tahu satu sama lain sejak lama, tapi selalu dalam waktu yang kurang baik (untuk berkencan). Ini akan menjadi sedemikian jelas jika mereka pergi bersama ke suatu tempat di Los Angeles," kata seorang sumber kepada tabloid The Sun.

Bahkan, seorang kawan dekat Usher mengatakan, selama menjadi teman baik Rihanna dan Usher telah melakukan beberapa kali ciuman bergairah. "Sehingga, mereka berdua akan bertemu di New York untuk mencapai beberapa komitmen," kata sumber itu lagi.

Selama ini, sejak putus dari kekasihnya pada 2009, Chris Brown, Rihanna mengaku menikmati hidupnya sebagai jomblo. Namun, penyanyi lagu "Love the Way You Live" bersama Eminem ini pernah kepergok memberi pesan genit kepada aktor Colin Farrel sebelum Hari Natal tahun lalu.

Sementara itu, Usher, awal tahun ini menyatakan keinginannya untuk rekaman berdua Rihanna. "Tentu saja, saya (dengan senang hati) akan membuat rekaman bersamanya (Rihanna). Tunggu sebentar! Kami sudah berteman cukup lama dan tim kami juga bekerja sama. Kami telah membicarakan kerja sama sejak beberapa waktu lalu, yang mungkin saja secara potensial akan terjadi," ucap penyanyi lagu "OMG" ini. "Saya akan senang sekali bekerja sama dengannya. Saya rasa, ia artis yang luar biasa," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com