Richie Sambora Kembali Masuk Rehab

Kompas.com - 29/04/2011, 09:40 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

NEW YORK, KOMPAS.com  - Gitaris grup band, Bon Jovi, Richie Sambora, nampaknya akan absen dalam tur Bon Jovi. Kabarnya, penyebab absennya Sambora dalam tur Bon Jovi di New Orleans Jazz & Heritage Festival besok adalah karena dirinya akan segera masuk rehab.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang disampaikan oleh Bon Jovi pada hari Kamis kemarin, grup rock tersebut memberikan dukungan penuh kepada Sambora. Dalam pernyataan tersebut juga ditegaskan bahwa Sambora masih merupakan anggota tetap Bon Jovi. Dan mereka tak sabar akan kembalinya mantan suami Heather Locklear tersebut dalam keadaan sehat.

Namun, kabar tentang rencana Sambora yang akan masuk rehab, tidak dikonfirmasi maupun disanggah oleh pihak humas Bon Jovi.  Sambora pernah menjalani rehabilitasi untuk ketergantungan obat bius di Cirque Lodge, Utah, pada 2007.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X