Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Selamanya

Kompas.com - 02/05/2011, 02:31 WIB

Meskipun tidak berkesempatan menyaksikan langsung pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, artis Asmirandah (21) mengharapkan pernikahan itu untuk selamanya.

”Mereka menjadi sorotan dunia karena Pangeran William akan menjadi raja dan Inggris merupakan negara yang besar. Jadi, wajar saja semua mata melihat ke sana. Apalagi pernah ada karakter Lady Di di sana,” ungkap Asmirandah yang akrab disapa Andah.

Enggak pengin melihat langsung, ya? ”Enggaklah, aku masih banyak tugas yang harus dikerjakan di sini. Mudah-mudahan pernikahan itu untuk selamanya,” kata Andah yang sibuk syuting sinetron. Sinetron yang dibintanginya antara lain Arti Cinta, Maha Kasih, dan Kau Masih Kekasihku.

Andah baru saja menyelesaikan sekolah di The Next Academy Jakarta dengan mengambil jurusan penyutradaraan. ”Untuk main film, tahun ini mungkin enggak. Aku baru saja selesai sekolah di The Next Academy. Sebenarnya, sebelum ditawari menjadi sutradara di LA Lights, aku berencana bikin film yang enggak komersial. Tetapi, kemudian aku pilih yang ini dulu,” kata Asmirandah, kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989.

Andah juga pernah membintangi film Liar, Ketika Cinta Bertasbih 2, dan Dalam Mihrab Cinta. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com