Dude Herlino Belum Mau Melamar Asmirandah

Kompas.com - 02/05/2011, 09:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dude Herlino (30) sampai saat ini belum mau meminang pacarnya, Asmirandah Zantman (21), untuk menjadi istrinya. Hal itu diungkapkan oleh Asmirandah, yang juga mengaku belum ingin menikah.

Kata Asmirandah, ia dan Dude masih dalam tahap menjalani hubungan melalui komunikasi. "Aku belum kepikiran untuk ke arah sana ya (menikah). Diomongin juga belum. Yang terpenting adalah untuk melihat cinta lebih ke komunikasi, karena itu lebih penting," ucap Asmirandah, yang seperti Dude berkarier sebagai artis peran.

Asmirandah juga masih mengembangkan kariernya di bidang sinetron dan film. Contohnya, ia ikut kegiatan Bikin Film Bareng Artis dalam Indie Movie 2011.  "Jadi, aku itu lulusan sekolah penyutradaraan beberapa bulan yang lalu. Sebelum ditawari (ikut Indie Movie 2011), aku sudah produksi beberapa film. Aku mau terima tawaran ini juga sekaligus untuk menjadi masukan bagi aku mengenai film yang aku buat nanti," terangnya.

Keterlibatan Asmirandah dalam aktivitas tersebut, akunya pula, mendapat dukungan dari Dude. "Dude selalu mendukung apapun yang aku kerjakan selama itu positif. Ya, sama seperti orangtuaku," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, ketika diwawancara oleh Kompas.com, Dude mengatakan bahwa yang terpenting baginya dalam menjalani hubungannya dengan Asmirandah adalah lebih saling mengenal dulu. "Yang paling pokok adalah untuk lebih saling mengenal lagi, kami saling support, banyak belajar, dan melengkapi," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X