Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Herlino Belum Mau Melamar Asmirandah

Kompas.com - 02/05/2011, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dude Herlino (30) sampai saat ini belum mau meminang pacarnya, Asmirandah Zantman (21), untuk menjadi istrinya. Hal itu diungkapkan oleh Asmirandah, yang juga mengaku belum ingin menikah.

Kata Asmirandah, ia dan Dude masih dalam tahap menjalani hubungan melalui komunikasi. "Aku belum kepikiran untuk ke arah sana ya (menikah). Diomongin juga belum. Yang terpenting adalah untuk melihat cinta lebih ke komunikasi, karena itu lebih penting," ucap Asmirandah, yang seperti Dude berkarier sebagai artis peran.

Asmirandah juga masih mengembangkan kariernya di bidang sinetron dan film. Contohnya, ia ikut kegiatan Bikin Film Bareng Artis dalam Indie Movie 2011.  "Jadi, aku itu lulusan sekolah penyutradaraan beberapa bulan yang lalu. Sebelum ditawari (ikut Indie Movie 2011), aku sudah produksi beberapa film. Aku mau terima tawaran ini juga sekaligus untuk menjadi masukan bagi aku mengenai film yang aku buat nanti," terangnya.

Keterlibatan Asmirandah dalam aktivitas tersebut, akunya pula, mendapat dukungan dari Dude. "Dude selalu mendukung apapun yang aku kerjakan selama itu positif. Ya, sama seperti orangtuaku," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, ketika diwawancara oleh Kompas.com, Dude mengatakan bahwa yang terpenting baginya dalam menjalani hubungannya dengan Asmirandah adalah lebih saling mengenal dulu. "Yang paling pokok adalah untuk lebih saling mengenal lagi, kami saling support, banyak belajar, dan melengkapi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com