Busyet! Cinta Fitri Tembus 1.000 Episode

Kompas.com - 05/05/2011, 10:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak berkiprah pertama kali di layar kaca SCTV tahun 2007, sinetron Cinta Fitri, yang kini telah berpindah stasiun ke Indosiar, telah diproduksi sebanyak 1.000 episode. Rabu (4/5/2011) malam acara syukuran pun digelar.

"Puji syukur sudah sampai 1.000 episode. Enggak mudah bisa sampai 1.000 episode. Gue bersyukur, terharu, dan gembira," ungkap Teuku Wisnu saat syukuran di kawasan  Kebagusan Dalam, Jakarta.

Menurut Teuku, saking hari-harinya lebih banyak dihabiskan di lokasi shooting, ia merasa seluruh tim produksi sinetron yang kini mencapai season ke-7 itu sudah seperti keluarganya sendiri.

"Mungkin karena produksinya sudah cukup lama, empat tahun waktu yang tidak sebentar buat gue. Luar biasa," tambah pemeran sosok Farel ini.

Disinggung soal keberlanjutan sinetron ini, Teuku mengaku pasrah. Ia menyerahkan semuanya kepada rumah produksi MD Entertainment. "Sampai saat ini buat ke depan kita enggak tahu. Mudah-mudahan baik-baik saja," imbuh kekasih Shireen Sungkar tersebut. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X