Disebut Anggota NII, Dewi Sandra Emoh Komentar

Kompas.com - 05/05/2011, 18:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Dewi Sandra memilih untuk tidak berkomentar terkait bocoran mantan Menteri Peningkatan Produksi Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah 9 (NII-KW9) Imam Supriyanto, yang menyebut dirinya bagian dari anggota Negara Islam Indonesia (NII).

"Saya memilih untuk tidak komentar buat hal2 ngga penting... untungnya saya jg udh kebal sama berita miring2 dan tdk bertanggung jawab :)"  tulis pemilik akun  @dewisandra lewat situs microblogging Twitter, Kamis (5/5/2011). 

Tak hanya itu, Dewi juga berpesan kepada media agar tidak terpancing untuk memberitakan dirinya sebelum benar-benar ada klarifikasi dari dirinya. "So dear media apa pun sebelum memberitakan apa pun, tolong klarifikasi dulu biar bisa memberi  'berita' yg bertanggung jawab :) peace!" tulisnya.  

Sebelumnya, saat dilangsungkan diskusi "Dialektika Demokrasi" di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/5/2011), Imam membeberkan bahwa sejumlah artis ikut ambil bagian menjadi anggota NII. Ia menyebut dua nama. Selain Dewi Sandra, ada juga pemain film Andi Soraya.

Sayangnya, ia tak berkenan menjelaskan lebih rinci terkait keterlibatan dua artis tersebut. Sebelumnya pula, Andi Soraya menampik kabar tersebut. Ia bahkan mengaku tidak tahu-menahu mengenai NII.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X