Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul McCartney Akan Nikah untuk Ketiga Kali

Kompas.com - 07/05/2011, 03:49 WIB

KOMPAS.com — Sir Paul McCartney bertunangan dengan Nancy Shevell, perempuan yang dipacarinya selama empat tahun, sehingga ini akan menjadi perkawinan ketiga personel The Beatles periode 1960-1970 itu.

Juru bicara Sir Paul membenarkan bahwa penyanyi itu akan menikahi pacarnya. "Saya dapat memastikan bahwa itu benar. Kami semua ikut senang."

Pernyataan itu menyusul laporan majalah People berdasarkan keterangan sumber anonim yang disebut dekat dengan Nancy Shevell, pebisnis dari New York. Shevell disebutkan berencana untuk menikah.

"Nancy dan Paul akan menikah. Tukar cincin dan semuanya, sangat menarik," ujar si narasumber anonim kepada majalah selebriti Amerika Serikat tersebut.

Shevell berusia 51 tahun, aktif di lembaga berwenang urusan transportasi New York, sedangkan Sir Paul berusia 68 tahun. Pasangan ini terlihat menghadiri acara di Museum Seni Metropolitan, Senin lalu.

Sir Paul menikah pertama kali dengan Linda Eastman, fotografer Amerika, yang memberinya tiga anak, yaitu Mary, James, dan Stella. Linda meninggal karena kanker payudara pada tahun 1998, ketika usia pernikahannya mencapai 29 tahun.

Untuk mengenang istri pertamanya itu, Paul mengatakan di sebuah acara pada bulan lalu, "Ia kenangan indah yang sangat luar biasa karena saya menikahinya hampir 30 tahun. Sekarang, hubungan dengan pacar saya, Linda adalah kehadiran yang luar biasa, dan saya beruntung bahwa Nancy mengakuinya, dan ia juga pengagum berat karya-karyanya (Linda)."

Istri kedua penyanyi pop itu adalah mantan model dari Inggris, Heather Mills, yang menikah pada 2002, tetapi berakhir dengan perceraian pada 2008.

Calon istri ketiganya sekarang, Shevell, juga pernah menikah dengan pengacara Bruce Blakeman selama lebih dari 20 tahun. Blakeman adalah teman dekat mantan Gubernur New York, George Pataki.

Shevell juga seorang Vice President New England Motor Freight Inc, perusahaan truk milik ayahnya yang bermarkas di New Jersey. Ia memang sarjana administrasi bisnis, terutama bidang transportasi, dari Universitas Negeri Arizona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com