Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di Yogya

Kompas.com - 11/05/2011, 04:04 WIB

Saksofonis jazz Michael Paulo akan tampil di perhelatan musik Economics Jazz 2011 di Grand Pacific Ballroom,

Yogyakarta, Sabtu (14/5) malam. Pemusik jazz asal Hawaii, Amerika Serikat, ini cukup sering tampil di Indonesia.

”Saya sudah pernah datang ke Indonesia dalam 25 tahun terakhir ini. Saya pertama kali datang bersama Al Jarreau tahun 1986,” kata Michael Paulo kepada Tony Prasetiantono dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, sebagai penyelenggara.

Michael akan tampil bersama Once, penyanyi yang pernah menjadi vokalis band Dewa 19.

Saksofonis berdarah Asia itu pernah berkolaborasi dengan beragam artis, termasuk David Benoit. Ia mengaku terkesan dengan repons penonton jazz di Indonesia. ”Saya sangat senang dengan audiens muda di Indonesia yang menyambut jazz. Saya ingin segera menyambut energi mereka dalam konser mendatang,” kata Michael.

Ia tampil enam kali di Java Jazz atau sejak hajatan jazz itu digelar pertama kali. Ia berharap akan tampil lagi di Java Jazz yang akan datang.

”Saya tidak akan menolak jika mereka mengundang saya lagi. Saya sangat terhormat untuk dikukuhkan dalam Java Jazz Hall of Fame tahun ini. Saya harap itu bukan berarti saya sudah terlalu tua ha-ha-ha,” katanya.

(XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com