Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Jawara di IMA 2011, Ihsan "Idol" Incar Peran Menantang

Kompas.com - 11/05/2011, 16:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu jawara Indonesian Idol, Ihsan Taroreh, makin terpikat saja dengan dunia akting. Keyakinan itu makin mantap setelah ia dinobatkan sebagai Pemeran Pendatang Baru Pria Terfavorit untuk perannya di film Sang Pencerah dalam ajang Indonesia Movie Awards 2011 (IMA 2011), Selasa (10/5/2011).

Tak dimungkiri, perannya sebagai Mohammad Darwis alias Kiai Ahmad Dahlan muda dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut merupakan pengalaman baru. Ia tak juga menyangka bisa membawa piala, terlebih harus bersaing dengan para unggulan lainnya, seperti Albert Halim dan Rangga Djoned (7 Hati 7 Cinta 7 Wanita).

"Alhamdulillah banget. Yang pastinya ini akan didedikasikan bagi Allah, keluarga, teman-teman di Sang Pencerah, dan manajemen saya, serta tentunya penikmat film yang telah memberikan saya dukungan," kata Ihsan seusai menerima penghargaan.

Setelah keberhasilan itu, Ihsan mengaku sangat berharap bisa mendapatkan kembali peran-peran baru yang lebih menantang. "Insya Allah. Sudah ada tawaran yang diberikan kepada saya," ungkapnya.  

Hanya, Ihsan masih keukeuh belum mau membeberkan tokoh dalam film apa yang akan diperankan nanti. "Ada satu. Saya juga tertarik sama novelnya. Bagus banget. Pokoknya nanti deh saya kasih surprise kalau keterima main film baru itu. Saya semakin ingin memainkan film yang membuat saya tertantang dan belajar banyak darinya," ungkap Ihsan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com