Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Mau Dirilis, Marcella Deg-degan

Kompas.com - 11/05/2011, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Marcella Zalianty mengaku deg-degan belakangan ini. Mau tahu kenapa? "Film saya sebentar lagi mau dirilis, tetapi masih banyak yang harus diberesin. Jadi, jelas deg-degan," ujarnya  kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (11/5/2011).

Marcella mengatakan, film Batas, film yang diproduseri dan sekaligus dibintanginya, itu akan diputar untuk kalangan pers di Jakarta pada Kamis (12/5/2011).

"Film ini nanti juga akan tayang midnight tanggal 14 Mei, khusus di bioskop di Pontianak. Secara serempak baru akan dirilis di bioskop di seluruh Indonesia pada 19 Mei nanti," katanya.

Batas akan menjadi film pertama yang diproduseri Marcella. Dua tahun lalu ia sempat memproduksi film berjudul Lastri. Sayang, produksi film tersebut terhenti di tengah jalan karena diprotes sejumlah pihak, yang menuding film tersebut berbau komunis.     

Film Batas menjadi semacam obsesi terbesarnya di panggung perfilman Tanah Air. Film yang akan melibatkan sutradara Rudi Soedjarwo dan aktor senior Slamet Rahardjo itu diharapkan makin meneguhkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda.  

"Saya berharap pada saatnya nanti bisa lancar dan diterima publik," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com