Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari: Mike Tramp Teman Terbaikku

Kompas.com - 16/05/2011, 22:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Ayu Azhari dan suaminya, Mike Tramp, mengaku sedang menikmati kemesraan di antara mereka. Sudah sering kali terekam kamera media, ke mana pun Ayu pergi, tak jarang Mike ikut menemaninya, termasuk pada acara pra-produksi film terbaru Ayu, L4 Lupus.

"Alhamdulillah. Sekali-kali aku juga yang mengantar dia (Mike)," kata Ayu, Senin (16/5/2011) di RS Kramat 128, Kramat Raya, Jakarta.

Bagi Ayu, sikap saling memberikan perhatian merupakan bentuk dukungan tersendiri bagi kehidupan asmara mereka. Hal yang sama juga berlaku kepada Mark. Menurut dia, hubungan keduanya merupakan hubungan lumrah yang terjadi dalam rumah tangga.

"Tidak berbeda dari kebanyakan keluarga lain," jawab penyanyi asal Denmark itu singkat.

Walaupun sama-sama menggeluti dunia hiburan, Ayu dan Mike memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda. Ayu dibesarkan dalam pekerjaan yang berhubungan dengan seni peran. Sementara Mike mengaku, dirinya dibesarkan sebagai seorang rocker.

"Dia teman terbaikku dalam hidup ini. Saya pikir, inilah yang apa kita lakukan. Rock dan film, dan ini memang yang kita lakukan. Kita menikmati saja dan saling mendukung," jelas Ayu.

Kemesraan mereka terus berlanjut hingga kini telah dianugerahi dua orang anak, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com