Ayu Azhari: Mike Tramp Teman Terbaikku

Kompas.com - 16/05/2011, 22:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Ayu Azhari dan suaminya, Mike Tramp, mengaku sedang menikmati kemesraan di antara mereka. Sudah sering kali terekam kamera media, ke mana pun Ayu pergi, tak jarang Mike ikut menemaninya, termasuk pada acara pra-produksi film terbaru Ayu, L4 Lupus.

"Alhamdulillah. Sekali-kali aku juga yang mengantar dia (Mike)," kata Ayu, Senin (16/5/2011) di RS Kramat 128, Kramat Raya, Jakarta.

Bagi Ayu, sikap saling memberikan perhatian merupakan bentuk dukungan tersendiri bagi kehidupan asmara mereka. Hal yang sama juga berlaku kepada Mark. Menurut dia, hubungan keduanya merupakan hubungan lumrah yang terjadi dalam rumah tangga.

"Tidak berbeda dari kebanyakan keluarga lain," jawab penyanyi asal Denmark itu singkat.

Walaupun sama-sama menggeluti dunia hiburan, Ayu dan Mike memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda. Ayu dibesarkan dalam pekerjaan yang berhubungan dengan seni peran. Sementara Mike mengaku, dirinya dibesarkan sebagai seorang rocker.

"Dia teman terbaikku dalam hidup ini. Saya pikir, inilah yang apa kita lakukan. Rock dan film, dan ini memang yang kita lakukan. Kita menikmati saja dan saling mendukung," jelas Ayu.

Kemesraan mereka terus berlanjut hingga kini telah dianugerahi dua orang anak, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X