Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari dan Suami Sering Wisata Kuliner

Kompas.com - 17/05/2011, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemesraan Ayu Azhari dan Mike Tramp kian kentara. Di sela kesibukan masing-masing, Ayu menjalani seni peran dan Mike sebagai vokalis rocker, keduanya tetap memberikan waktu luang bagi keluarga dan anak-anaknya.

"Kami sering wisata kuliner. Mike senang mengajak saya ke Bali dan Yogyakarta. Di sana, selain tempatnya indah, kami bisa sama-sama menghabiskan waktu berwisata kuliner," kata Ayu, Senin (16/5/2011), di Rumah Sakit Kramat 128, Kramat Raya, Jakarta.

Kesukaan jajan beragam jenis masakan kian bertambah manakala diakui Ayu kalau suaminya itu seorang pencinta masakan Indonesia. "Mike suka masakan Indonesia. Selain berkunjung ke restoran Indonesia, biasanya kami juga mengunjungi restoran Arab, Lebanon, dan yang menjual makanan khas China," ujar Ayu.

Soal menghabiskan waktu bersama, mereka berdua beserta keluarga memilih tempat yang dirasa nyaman.

"Jika enggak nyaman dan enggak aman, biasanya kami enggak kunjungi. Aku juga enggak suka tempat yang bising dan penuh asap rokok, karena aku enggak kuat asap rokok. Paling hanya sesekali untuk menemui rekan bisnis," ucap perempuan yang kini telah menjadi ibu dari enam anak ini.

"Dan kami juga enggak suka tempat mabuk. Kami lebih memilih menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah daripada menghabiskan waktu di klub," kata kakak kandung Rahma dan Sarah Azhari itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com