Ayu Azhari dan Suami Sering Wisata Kuliner

Kompas.com - 17/05/2011, 11:42 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemesraan Ayu Azhari dan Mike Tramp kian kentara. Di sela kesibukan masing-masing, Ayu menjalani seni peran dan Mike sebagai vokalis rocker, keduanya tetap memberikan waktu luang bagi keluarga dan anak-anaknya.

"Kami sering wisata kuliner. Mike senang mengajak saya ke Bali dan Yogyakarta. Di sana, selain tempatnya indah, kami bisa sama-sama menghabiskan waktu berwisata kuliner," kata Ayu, Senin (16/5/2011), di Rumah Sakit Kramat 128, Kramat Raya, Jakarta.

Kesukaan jajan beragam jenis masakan kian bertambah manakala diakui Ayu kalau suaminya itu seorang pencinta masakan Indonesia. "Mike suka masakan Indonesia. Selain berkunjung ke restoran Indonesia, biasanya kami juga mengunjungi restoran Arab, Lebanon, dan yang menjual makanan khas China," ujar Ayu.

Soal menghabiskan waktu bersama, mereka berdua beserta keluarga memilih tempat yang dirasa nyaman.

"Jika enggak nyaman dan enggak aman, biasanya kami enggak kunjungi. Aku juga enggak suka tempat yang bising dan penuh asap rokok, karena aku enggak kuat asap rokok. Paling hanya sesekali untuk menemui rekan bisnis," ucap perempuan yang kini telah menjadi ibu dari enam anak ini.

"Dan kami juga enggak suka tempat mabuk. Kami lebih memilih menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah daripada menghabiskan waktu di klub," kata kakak kandung Rahma dan Sarah Azhari itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.