Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Carla Bruni Sarkozy Hamil Juga

Kompas.com - 17/05/2011, 21:45 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Ayah dari Presiden Prancis Nicolas Sarkozy pada Selasa (17/5/2011) memastikan berita kehamilan dari menantunya, Carla Bruni-Sarkozy. Pal Sarkozy mengatakan bahagia menanti kehadiran seorang cucu.

Pal Sarkozy, 82 tahun, memberikan komentar kepada surat kabar Jerman, Bild, yang tercetak pada Selasa. "Saya sedang menanti seorang cucu," katanya, menambahkan bahwa ia berharap seorang putri secantik Carla.

Dalam wawancara televisi oleh stasiun swasta Prancis, TF1, dengan Bruni, ibu negara Prancis berusia 43 tahun itu tidak memberikan konfirmasi jelas mengenai kondisi fisiknya dan secara cerdik menghindari ucapan selamat dari pembawa acara di akhir wawancara tersebut.

Spekulasi mengatakan kehamilan Bruni sudah menyebar sejak awal bulan ini, terutama setelah ia membatalkan kemunculannya di karpet merah dalam Festival Film Cannes untuk film pertamanya, Midnight in Paris.

Beberapa laporan mengatakan, pasangan top Prancis tersebut akan memiliki bayi kembar, namun mereka tidak memberikan konfirmasi atas asumsi itu hingga saat ini.

Bruni-Sarkozy, seorang mantan model dan kemudian menjadi penyanyi pop, telah memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya, pada Februari 2008. Sarkozy memiliki tiga putra dari dua pernikahan pertamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com