Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memilih Film

Kompas.com - 18/05/2011, 04:15 WIB

Aktris Kirana Larasati (23) lebih memilih bermain film daripada sinetron. Dia mengaku, dengan bermain film memberikan kepuasan batin tersendiri.

”Jujur saja, kalau sinetron memang untuk mencari duit. Aku main di sekitar 19 sinetron. Sudah tiga tahun ini vakum, kemudian main di film Purple Love ini,” kata Kirana yang berperan sebagai Shelly, gadis naif dan sangat romantis.

Kirana menambahkan, bermain film memberikan kepuasan jiwa dan batin. ”Suatu pekerjaan yang sangat aku cintai, cinta akting. Makanya, ketika ada tawaran Purple Love, aku langsung iya. Penginnya main film terus,” tutur Kirana yang pernah menjadi pemeran utama dalam film Perempuan Punya Cerita pada tahun 2008.

Di film Purple Love, Kirana bermain bersama Nirina Zubir dan grup band Ungu. Ia berakting dengan gaya kocak yang menjadi bumbu komedi di film tersebut.

Diceritakan, Shelly jatuh cinta kepada Onci, salah satu personel Ungu. Namun, kisah cinta mereka tidak diketahui teman-teman mereka sehingga mereka menjalin hubungan diam-diam.

”Ternyata tantangannya luar biasa. Enggak gampang lho melawak dan membuat orang tertawa. Apalagi dibikinnya senatural mungkin,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987, itu. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com