Memilih Film

Kompas.com - 18/05/2011, 04:15 WIB
Editor

Aktris Kirana Larasati (23) lebih memilih bermain film daripada sinetron. Dia mengaku, dengan bermain film memberikan kepuasan batin tersendiri.

”Jujur saja, kalau sinetron memang untuk mencari duit. Aku main di sekitar 19 sinetron. Sudah tiga tahun ini vakum, kemudian main di film Purple Love ini,” kata Kirana yang berperan sebagai Shelly, gadis naif dan sangat romantis.

Kirana menambahkan, bermain film memberikan kepuasan jiwa dan batin. ”Suatu pekerjaan yang sangat aku cintai, cinta akting. Makanya, ketika ada tawaran Purple Love, aku langsung iya. Penginnya main film terus,” tutur Kirana yang pernah menjadi pemeran utama dalam film Perempuan Punya Cerita pada tahun 2008.

Di film Purple Love, Kirana bermain bersama Nirina Zubir dan grup band Ungu. Ia berakting dengan gaya kocak yang menjadi bumbu komedi di film tersebut.

Diceritakan, Shelly jatuh cinta kepada Onci, salah satu personel Ungu. Namun, kisah cinta mereka tidak diketahui teman-teman mereka sehingga mereka menjalin hubungan diam-diam.

”Ternyata tantangannya luar biasa. Enggak gampang lho melawak dan membuat orang tertawa. Apalagi dibikinnya senatural mungkin,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987, itu. (SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.