Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maria Shriver Minta Privasi Dihormati

Kompas.com - 18/05/2011, 09:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Maria Shriver memberi pernyataan resmi setelah suaminya mengakui perselingkuhannya dengan salah seorang staf rumah tangga pasangan itu.

"Ini saat yang sangat menyakitkan. Sebagai ibu, perhatian saya adalah pada anak-anak. Saya memohon privasi saat anak-anak dan saya berusaha membangun kembali kehidupan kami." ungkap Shriver, Selasa (17/5).

Schwarzenegger dan Shriver mengumumkan perpisahan mereka beberapa waktu lalu. Pasangan yang telah menikah selama 25 tahun itu memiliki empat orang anak. Harian Los Angeles Times melaporkan, Shriver sudah meninggalkan rumah keluarga di Brentwood begitu Schwarzenegger mengakui perselingkuhannya.

Sebelumnya, melalui pernyataan kepada Los Angeles Times, Schwarzenegger mengungkap penyebab perpisahan dengan Shriver. "Setelah tak lagi menjadi gubernur, saya memberitahu istri saya peristiwa yang terjadi sepuluh tahun lalu itu," ungkap Schwarzenegger, Senin (16/5) malam.

"Saya memahami dan pantas mendapatkan amarah dan kekecewaan dari keluarga dan teman-teman. Saya bertanggung jawab penuh atas kepedihan yang saya timbulkan. Saya meminta maaf pada Maria, anak-anak dan keluarga saya. Saya sungguh menyesal."

"Saya mohon media menghormati istri dan anak-anak saya pada masa yang sangat sulit ini. Saya memang pantas menerima perhatian dan kritik Anda, namun keluarga saya tidak," Schwarzenegger menutup pernyataannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com