Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Jupe: Jelang Sidang, Jupe Gelisah

Kompas.com - 18/05/2011, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat beberapa kali tertunda, persidangan kasus yang melibatkan dua pedangdut, yakni Dewi Murya Agung atau Dewi Perssik (DP) dan Yulia Rahmawati alias Julia Perez (Jupe), akhirnya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (18/5/2011).

Mengenakan pakaian serba kuning, Jupe hadir didampingi oleh pengacaranya, Henry Yosodiningrat, dan juga ibundanya tercinta, Sri Wulansih.

Sri mengatakan kepada media, ada hal berbeda yang dirasakan Jupe menjelang sidangnya kali ini. Apakah gerangan? "Dari malam dia enggak bisa tidur. Dia bilang, 'Besok gimana, Mah?' Saya bilang, 'Juli, kamu berdoa, shalat malam', sekalian saya bilang ke dia supaya minta perlindungan," ujar Sri di sela-sela sidang anaknya.

Tak cuma Jupe, sebagai orangtua, ia juga merasa khawatir dengan kasus yang tengah memasuki sidang tersebut. Meski sudah ada kata perdamaian, tetapi toh ada kegelisahan yang ia rasakan. "Saya sebagai orangtua juga merasa tidak tenang. Saya selalu berdoa, harapannya semua membaik," lanjut Sri.

"Iya memang gitu, maunya enggak salah. Saya tahu sekali Juli dari kecil, dia selalu curhat sama saya. Dia paling tidak pernah punya masalah," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus Jupe dan DP berawal ketika keduanya terlibat perkelahian di sela-sela shooting sebuah film. Rekaman adegan berantem yang melibatkan keduanya beredar di internet. DP menuding Jupe telah melakukan tindakan di luar skenario hingga aksi perkelahian itu tak bisa dielakkan. DP pun melayangkan laporan atas tindakan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com