Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Pacar Gelap Mr Olympia

Kompas.com - 18/05/2011, 22:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Akhirnya identitas wanita yang menjadi ibu dari anak biologis mantan Mr Olympia, Arnold Schwarzenegger, terungkap.

Mildred "Patty" Baena telah bekerja untuk keluarga pasangan Arnold Schwarzenegger-Maria Shriver selama dua puluh tahun, sebelum pensiun pada Januari lalu. Patty kini tinggal di Bakersfield bersama anak dari Schwarzenegger dan tiga anaknya yang lain.

Baena tinggal bersama anak-anaknya di sebuah rumah yang cukup besar dengan empat tidur dan kolam renang di Bakersfield. "Mereka tampaknya merupakan tetangga yang menyenangkan," kata tetangga Baena. "Putranya juga sangat sopan."

Baena mengatakan kepada media The Times bahwa ia keluar dari pekerjaannya dengan sukarela. Dia mengatakan memperoleh penghasilan dan pesangon yang lumayan dari Schwarzenegger dan Maria Shriver. "Saya memang ingin bekerja selama dua puluh tahun, kemudian pensiun," katanya.

Sebuah sumber menyebut bahwa Schwarzenegger memberi tunjangan secara tetap kepada anak hasil hubungannya dengan Baena.

Schwarzenegger (63) memang pernah beberapa kali terlibat hubungan gelap dengan wanita lain. Times menyebut bahwa ia sempat beberapa kali melakukan pelecehan terhadap aktris yang bermain film dengannya.

Schwarzenegger menikah dengan Shriver dan memiliki empat anak berusia antara 14 hingga 22 tahun. Berasal dari Austria, ia meniti karier dunia melalui olahraga binaraga.  Schwarzenegger mengikuti kontes Mr Olympia dan keluar sebagai runner up pada 1969. Setahun kemudian, ia keluar sebagai juara dan menguasai gelanggang ini hingga 1975, sebelum beralih ke dunia film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com