Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Moss Ingin seperti Kate Middleton

Kompas.com - 19/05/2011, 08:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sosok Kate Middleton, perempuan yang baru-baru ini dipersunting calon pewaris Kerajaan Inggris, Pangeran William, rupanya memberi inspirasi bagi supermodel Kate Moss. Katanya, suatu saat nanti, ia ingin sekali punya julukan resmi seperti halnya Lady Kate, yang kini mendapat julukan Duchess of Cambridge.

"Jujur, suatu saat nanti saya ingin sekali bila bisa dikenal seperti halnya Lady Kate," ujar Moss seperti diwartakan The Sun.

Apa yang Anda maksud gelar Dame? "Anda bisa bayangkan? Saya terlalu tua mendapatkan gelar tersebut. Gelar Dame pantas untuk mereka yang lebih dituakan, seperti halnya Margaret Thatcher (mantan Perdana Menteri Inggris)," ujarnya.

"Saya memang ingin sekali seperti Lady Kate, tapi saat ini saya sangat berbahagia menjadi diri saya sendiri," tambahnya.  

Mose, yang tengah merencanakan pernikahannya dengan Jamie Hince pada musim panas ini, mengaku sangat terkesan saat melihat pernikahan Kate dan Pangeran William pada  29 Mei lalu. Menurutnya, pernikahan itu benar-benar  sebuah pernikahan yang sangat diidam-idamkan perempuan di mana pun di dunia.   

"Saya benar-benar mengaguminya! Dia sungguh anggun dan jelita. Sebuah pernikahan yang pantas untuknya," ujarnya.   "Saya menyaksikannya di kampung saya bersama teman-teman dan anak-anak. Saking terharunya, kami semua sampai menangis," ujar ibu dari Lila, yang kini berusia 8 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com