Liza Natalia: Anang Cocok untuk Ashanty - Kompas.com

Liza Natalia: Anang Cocok untuk Ashanty

Kompas.com - 20/05/2011, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Liza Natalia, yang juga kakak ipar penyanyi Ashanty, menilai Anang Hermansyah adalah sosok yang pantas buat Ashanty. Namun, perlu pendekatan yang lebih bila keduanya memang sudah sama-sama cocok dan ingin segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Tapi, semua prosesnya jangan buru-buru, namanya hati kan tidak bisa paksa, harus ada perkenalan dulu. Siapa tahu di perjalanan duet mereka memang tidak bisa dipisahkan, tapi memang untuk saat ini ketertarikan sudah ada," ujar Liza saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta.

Di mata Liza, Anang memang sosok yang cocok untuk Ashanty. Terlebih, Ashanty tergolong perempuan yang suka dimanja dan bisa menjaganya. Liza menilai Anang memiliki segala yang diinginkan oleh Ashanty.

"Sebenarnya dia (Ashanty) orangnya suka diperhatiin, dan dia itu sosok anak paling kecil yang suka dimanja, mungkin laki-laki yang pas buat dia yang bisa ngemong dia, dan Mas Anang lebih dewasa, lebih pengalaman. Jadi, saya rasa dirinya yang masuk (kriteria) dan membuat Ashanty tertarik," jelas Liza.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorEko Hendrawan Sofyan

    Close Ads X