Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Tutup Masa Lalunya dengan Miller

Kompas.com - 23/05/2011, 08:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, mengaku akan merestui anaknya untuk berpacaran dengan catatan Bintang film 18+ itu sudah berumur 17 tahun dan memilih pacar yang berakhlak baik.  

"Memang, komitmen kami kalau sudah 17 dia boleh punya pacar tapi yang akhlaknya baik," kata Maria ketika ditemui saat konferensi pers di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta, Minggu (22/5/2011).

Saat ditanyai langsung kepada Arumi soal yang satu itu, ia belum mau banyak berbicara. Arumi bahkan malu-malu ketika ditanya soal pacaran. "Kita lihat saja nanti. Kayaknya nggak bisa komen, he-he-he," ujar Arumi tersipu.

Saat kasus perseteruannya dengan sang ibu, Arumi memang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Miller, aktris berkewarganegaraan Malaysia yang bekerja di Indonesia. Namun, hubungan tersebut tak direstui pihak keluarga Arumi. Bahkan, oleh keluarga Arumi, Miller dianggap "racun" yang memengaruhi pikiran Arumi. 

Disinggung soal hubungannya dengan Miller, Arumi memberikan isyarat bahwa di antara mereka sudah tak ada hubungan lagi.  Arumi menegaskannya melalui anggukan kepala ketika ditanya soal itu. Ia juga  ingin menutup rapat masa lalunya dengan Miller. "Yang baik ambil, buruk singkirkan," jelas Arumi.

Sejalan dengan putri sulungnya itu, Maria berharap agar Arumi memiliki masa depan yang lebih baik ke depannya. "Miller, iya, untuk masalah itu yang telah berlalu biarlah berlalu," papar Maria.

Setengah bercanda, Maria kemudian melanjutkan, "Sudah banyak menunggu M-M  yang baik..." ujar Maria merujuk inisial nama Miller.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com