Terlibat "Shooting", Kekasih Atiqah Terlihat Luka Parah

Kompas.com - 24/05/2011, 23:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Rio Dewanto, model yang juga kekasih bintang film Atiqah Hasiholan, terlihat tak berdaya. Dengan tubuh penuh balutan, ia duduk di kursi roda. Kaki sebelah kirinya terlihat digips hingga sulit untuk ditekuk. Hal yang sama juga berlaku pada tangan kanannya.  

Saat ditemui di pelataran parkir fX Plaza, Jakarta, Selasa (24/5/2011), Rio dengan segera menjelaskan kondisinya. Kata dia, apa yang tampak ini tidak seperti kenyataannya. Ia baik-baik saja dan ini lebih karena ia tengah terlibat pengambilan gambar sebuah videoklip. 

"Hanya di (videoklip) ini. Di dalam hidup gue aja belum pernah kaya gini, ha-ha-ha," ujar Rio.

Sebagai seorang model videoklip, mau tidak mau, inilah tuntutan peran yang harus dijalaninya. Selayaknya film, ia juga harus bisa berakting di hadapan kamera. Bedanya, dalam videoklip, ia tak dituntut berdialog. 

Di videoklip lagu "Noda Cinta" milik penyanyi solo Debra ini, dia memerankan seorang cowok playboy yang kemudian bertobat. "Perannya begini. Ada seorang perempuan punya cowok sangat playboy. Cewek ini sangat sabar. Dia berpikir biarkan waktu yang menjawabnya. Kemudian cowok ini menjadi sangat merasa bersalah pada si cewek. Intinya, cowok player, tapi bertobat," Rio menjelaskan perannya.

Apa reaksi Atiqah terkait peran yang harus dijalaninya itu? "Dia orangnya sangat suportif. Apa pun itu, dia mendukung penuh apa yang saya mau," papar Rio.

Menurut Rio, soal urusan pekerjaan, Atiqah terbilang sangat profesional. "Lagian buat gue, selama peran positif-positif saja, dan ada pesan moralnya, gue mau jalanin," imbuh cowok kelahiran 28 Agustus 1987 itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.