Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat "Shooting", Kekasih Atiqah Terlihat Luka Parah

Kompas.com - 24/05/2011, 23:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Rio Dewanto, model yang juga kekasih bintang film Atiqah Hasiholan, terlihat tak berdaya. Dengan tubuh penuh balutan, ia duduk di kursi roda. Kaki sebelah kirinya terlihat digips hingga sulit untuk ditekuk. Hal yang sama juga berlaku pada tangan kanannya.  

Saat ditemui di pelataran parkir fX Plaza, Jakarta, Selasa (24/5/2011), Rio dengan segera menjelaskan kondisinya. Kata dia, apa yang tampak ini tidak seperti kenyataannya. Ia baik-baik saja dan ini lebih karena ia tengah terlibat pengambilan gambar sebuah videoklip. 

"Hanya di (videoklip) ini. Di dalam hidup gue aja belum pernah kaya gini, ha-ha-ha," ujar Rio.

Sebagai seorang model videoklip, mau tidak mau, inilah tuntutan peran yang harus dijalaninya. Selayaknya film, ia juga harus bisa berakting di hadapan kamera. Bedanya, dalam videoklip, ia tak dituntut berdialog. 

Di videoklip lagu "Noda Cinta" milik penyanyi solo Debra ini, dia memerankan seorang cowok playboy yang kemudian bertobat. "Perannya begini. Ada seorang perempuan punya cowok sangat playboy. Cewek ini sangat sabar. Dia berpikir biarkan waktu yang menjawabnya. Kemudian cowok ini menjadi sangat merasa bersalah pada si cewek. Intinya, cowok player, tapi bertobat," Rio menjelaskan perannya.

Apa reaksi Atiqah terkait peran yang harus dijalaninya itu? "Dia orangnya sangat suportif. Apa pun itu, dia mendukung penuh apa yang saya mau," papar Rio.

Menurut Rio, soal urusan pekerjaan, Atiqah terbilang sangat profesional. "Lagian buat gue, selama peran positif-positif saja, dan ada pesan moralnya, gue mau jalanin," imbuh cowok kelahiran 28 Agustus 1987 itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com