Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Memang Bapak yang Baik

Kompas.com - 25/05/2011, 17:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Brad Pitt boleh jadi contoh bapak yang baik. Di tengah banyaknya bapak-bapak yang suka emosi ketika melihat anaknya ribut, saling olok di antara mereka, atau membuat kegaduhan, dia justru menikmatinya.

Menurut dia, sudah jadi risiko dihadapkan pada suasana tersebut ketika memutuskan untuk memiliki banyak anak. Kegaduhan yang ditimbulkan oleh mereka, tambah Pitt, adalah sebuah kewajaran yang layaknya dinikmati dan disyukuri. "Saya menyukai setiap menit peristiwa itu," ujar Pitt.  

Pitt ingat betul ketika ia masih kecil dulu pada saat sarapan bersama seorang teman dan keluarga besarnya. "Saat itu saya masih kecil. Saya menyukai keributan dan keriangan ketika makan pagi bersama di meja makan, ada yang berantem dan saling mengolok-olok, sementara si ibu atau si bapak sibuk membuat pancakes untuk semua orang," kenangnya.

Suasana inilah yang dirindukan Pitt dan ia merasa bahagia merasakan kembali atmosfer itu. "Saya tahu itu tampak ekstrem bila dilihat dari luar, tapi saya selalu berusaha menjalaninya," aku aktor yang telah memiliki tiga anak biologis dan tiga anak adopsi ini bersama aktris Angelina Jolie ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com