Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rehat, Bams "Samsons" Dekatkan Diri dengan Tuhan

Kompas.com - 25/05/2011, 22:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bambang Regina Bukit, vokalis grup band Samsons, kini sedang memilih untuk istirahat sejenak dari aktivitas selebritinya. Bams, begitu dirinya akrab disapa, merasa lebih nyaman dengan kehidupan low life-nya untuk saat ini.

"Gue saat ini memilih untuk low life sejenak. Istilah low life, menurut gue, itu adalah refreshing. Dengan begitu, gue bisa lebih dekat sama keluarga dan Tuhan. Pada saat sama Samson kemarin gue lebih banyak kehilangan momen-momen bersama keluarga," ujar Bams di Jakarta, Selasa (25/5/2011).

Ia mengakui, keputusan untuk rehat sejenak merupakan keputusan yang mantap dari dirinya sendiri. "Setiap keputusan itu ada untung dan ruginya dan dalam menjalankan keputusan tersebut gue melakukannya enggak setengah-setengah," terang Bams.

"Ya, karena memang gue lagi ingin refreshing dulu. Kalau kadang-kadang tampil di TV dan kadang-kadang gue enggak tampil, menurut gue, itu setengah-setengah," imbuh pria kelahiran Ottawa, Kanada, 16 Juni 1983, ini. 

Meski jarang tampil, diakui salah satu pemain film Saus Kacang itu, bukan berarti Samsons sudah tak laku. Sejumlah tawaran kerap kali datang, tetapi tidak semua personel bisa mengamininya. "Masih banyak tawaran manggung buat Samson, kok. Tapi, untuk tampil lagi, gue sendiri enggak tahu sampai kapan. Masing-masing dari personel kami juga memiliki kehidupan sendiri-sendiri, seperti Adri yang sudah berkeluarga dan Irvan yang sedang mempersiapkan pernikahannya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com