Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Pengarah Musik

Kompas.com - 26/05/2011, 03:28 WIB

Pengarah musik Addie MS (52) akan berkolaborasi dengan Erwin Gutawa, Andi Rianto, dan Tohpati pada konser ”Sweet Seventeen” band GIGI Kamis malam ini, 26 Mei 2011, di Istora Senayan Jakarta. Ada dua lagu yang Addie aransemen, yakni ”Andaikan” dan ”Akhirnya”.

Repot atau asyik menata musik berempat? ”Asyik, tidak ribet. Aku sama sekali tidak mengajukan persyaratan teknis apa pun di konser ini. Bagaimana baiknya mereka bertiga saja,” tutur Addie.

Nanti akan ada satu lagu yang dipimpin mereka berempat secara bergantian. Lagu apa itu? ”Nah yang ini tunggu tanggal mainnya saja, he-he-he,” sahut suami penyanyi Memes, itu.

Bagi Addie, membanggakan bisa terlibat dalam konser ulang tahun ke-17 GIGI tahun ini. ”Aku ikut karena diajak GIGI. Kebetulan aku sudah pernah bikin aransemen buat GIGI. Senang bisa ngumpul dengan pengarah musik yang lain juga,” tutur ayah pentolan band Viera, Kevin Apriliano, ini.

Addie merasa bangga pada GIGI, band yang mampu bertahan dalam waktu lama. ”Tidak banyak band yang bisa seperti itu. Personelnya sangat membumi, punya visi, dan kreatif,” katanya. ”Gagasan mengumpulkan empat pengarah musik adalah satu contoh kreatifnya GIGI,” ujar Addie menambahkan. (IVV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com