Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Emoh, Anang-Ashanty Oke-oke Saja

Kompas.com - 27/05/2011, 07:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berita keretakan hubungan antara vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah dan mantan rekan duetnya, Syahrini, kian hangat setelah keduanya batal sepanggung di acara program musik layar kaca Dahsyat.

Pembatalan tersebut dilakukan mendadak oleh manajemen pelantun lagu "Aku Tak Biasa" itu setelah kondisi kesehatan Syahrini tidak memungkinkan untuk sepanggung dengan Anang, yang kali ini menggandeng vokalis pop Ashanty Siddik sebagai rekan duet barunya.

Saat dimintai pendapatnya, Anang berharap Syahrini segera diberikan kesembuhan. "Aku enggak tahu tanggapannya bagaimana, semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi," kata Anang yang didampingi Ashanty di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011).

Anang sejauh ini mengaku tak keberatan jika diagendakan sepanggung dengan Syahrini meskipun di luar itu media sedang gencar memberitakan percekcokan mereka berdua.

"Kalau aku sih kalau sepanggung enggak apa-apa," kata Anang. "Enggak masalah ya sepanggung dengan siapa pun, kan kami profesional. Kan kami mau nyanyi, jadi kami enggak ada masalah," timpal Ashanty mengamini.

Mantan suami vokalis pop Krisdayanti itu mengaku enggak berpikiran negatif jika Syahrini batal manggung karena akan bertemu dengannya. "Mungkin kecapaian, aku enggak tahu lagi. Jangan berandai-andai, aku enggak mau berprediksi apa pun, tapi karena kesehatan saja. Enggak tahu kalau belum siap ketemu," ujar Anang diplomatis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com