Demi Anak, Pitt dan Jolie Pikirkan Pernikahan

Kompas.com - 30/05/2011, 14:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang film Tree of Life Brad Pitt dan kekasihnya, Angelina Jolie, mengaku memikirkan kembali rencana pernikahan keduanya demi anak-anak mereka.

Pitt dan Jolie saat ini telah dikaruniai enam orang anak. Mereka adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Tiga di antaranya adalah anak hasil adopsi. "Mereka bertanya tentang pernikahan. Dapat diartikan, arti pernikahan semakin dirasakan penting bagi mereka. Jadi, sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang akan kita pikirkan," kata Pitt, pemeran utama dalam film Inglourious Basterds itu.

Kebersamaan dan kecintaan terhadap keenam anaknya yang mengubah prinsip yang selama ini mereka pegang. Kemesraan yang terjalin antara Pitt-Jolie bersama keenam anaknya berjalan seperti satu keluarga intim yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak.

Meski kehidupan mereka seolah tidak normal, Pitt dan Jolie berusaha menghadirkan ke-"normal"-an itu. "Punya anak berarti harus memerhatikan makanan yang baik buat sarapan mereka, memastikan mereka telah menggosok gigi sebelum tidur, dan berada di samping mereka ketika mereka mimpi buruk," kata pria yang sebelumnya telah menikah, tetapi akhirnya bercerai, dengan Jeniffer Aniston ini.

Dia menambahkan pula, keluarga ini memang hangat. "Suasananya chaos, anak-anak ramai membuat gaduh suasana dari pagi sampai lampu-lampu dinyalakan, bahkan setelah itu," tambah Brad.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X