Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Pitt dan Jolie Pikirkan Pernikahan

Kompas.com - 30/05/2011, 14:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang film Tree of Life Brad Pitt dan kekasihnya, Angelina Jolie, mengaku memikirkan kembali rencana pernikahan keduanya demi anak-anak mereka.

Pitt dan Jolie saat ini telah dikaruniai enam orang anak. Mereka adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Tiga di antaranya adalah anak hasil adopsi. "Mereka bertanya tentang pernikahan. Dapat diartikan, arti pernikahan semakin dirasakan penting bagi mereka. Jadi, sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang akan kita pikirkan," kata Pitt, pemeran utama dalam film Inglourious Basterds itu.

Kebersamaan dan kecintaan terhadap keenam anaknya yang mengubah prinsip yang selama ini mereka pegang. Kemesraan yang terjalin antara Pitt-Jolie bersama keenam anaknya berjalan seperti satu keluarga intim yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak.

Meski kehidupan mereka seolah tidak normal, Pitt dan Jolie berusaha menghadirkan ke-"normal"-an itu. "Punya anak berarti harus memerhatikan makanan yang baik buat sarapan mereka, memastikan mereka telah menggosok gigi sebelum tidur, dan berada di samping mereka ketika mereka mimpi buruk," kata pria yang sebelumnya telah menikah, tetapi akhirnya bercerai, dengan Jeniffer Aniston ini.

Dia menambahkan pula, keluarga ini memang hangat. "Suasananya chaos, anak-anak ramai membuat gaduh suasana dari pagi sampai lampu-lampu dinyalakan, bahkan setelah itu," tambah Brad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com