Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Terima Penghargaan berkat Parfum

Kompas.com - 30/05/2011, 14:37 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Halle Berry mendapat penghargaan Celebrity Fragrance of the Year versi FiFi Awards, Rabu (25/5/2011) minggu lalu.

Aktris peraih piala Oscar ini telah menciptakan tiga parfum yang sangat laris, yaitu  Halle by Halle Berry, Pure Orchid, dan Reveal. Ia menerima penghargaan dalam acara di New York, AS, tersebut berkat wewangian Reveal yang diciptakannya.

"Saya sungguh percaya bahwa parfum membuat perempuan merasa cantik dan yakin," tuturnya. "Selama bertahun-tahun saya telah menciptakan wewangian pribadi saya dengan meramu sejumlah wangi-wangian, berusaha menghasilkan sesuatu yang unik dan berbeda. Itu merupakan suatu bentuk yang mengagumkan dari ekspresi diri dan saya senang membagi wewangian ini dengan para pengguna di seluruh dunia," sambungnya.

US Fragrance Foundation setiap tahun memilih seorang selebriti yang memiliki kontribusi untuk menarik para pebelanja ke industri parfum. Para peraih penghargaan itu sebelumnya, antara lain, Paris Hilton dan Usher.

Bintang grup Black Eyed Peas, Fergie, mengungkapkan bahwa ia senang mendapat Fragrance Celebrity of the Year Award for Outspoken berkat menciptakan parfum paling sukses untuk Avon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com