Atiqah Hasiholan: Aku Sih Happy-happy Saja...

Kompas.com - 31/05/2011, 06:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis, model, dan pemain teater Atiqah Hasiholan (29), pekan lalu, sibuk bukan kepalang. Kamis (26/5) subuh, Atiqah berangkat dari Jakarta ke Solo, Jawa Tengah. Siang harinya hingga Jumat sore, ia melakukan pemotretan untuk sebuah majalah serta mempersiapkan diri untuk acara pada Jumat malam.

Jumat malam, bintang The Mirror Never Lies itu harus mengisi acara ”Anne, Cinta dan Sahabat” di Keraton Solo. Pergelaran tersebut menampilkan karya-karya perancang busana Anne Avantie.

”Jadi, selama di Solo aku lebih banyak di Keraton Solo untuk pemotretan dan persiapan acara itu,” ujar Atiqah di ujung telepon. Dia mendapat ”tugas” menyampaikan semacam prolog dalam acara peragaan busana itu.

Sabtu pagi, bintang iklan ini bergegas kembali ke Jakarta karena harus latihan untuk mengisi acara ”Pancasila Rumah Kita (Tribute to Franky Sahilatua)” di Taman Ismail Marzuki, Selasa (31/5) malam ini. ”Ibu ngadain acara itu untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila,” ujarnya.

Perempuan cantik itu hanya tertawa saat ditanya kesan tentang hari-harinya yang padat. ”Duduk di depan komputer saja bisa cape. Aku, sih, happy-happy saja,” katanya.

Di Solo dia memang tidak sempat keliling menikmati kuliner kota itu. ”Untungnya, teman- teman selalu membawakan makanan khas Solo; dari es dawet sampai serabi notosuman,” tuturnya. (ush)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.