Syahrini: Pegang Saja Nih, Asli

Kompas.com - 31/05/2011, 15:21 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Gosip belum juga reda menimpa vokalis pop Syahrini. Kali ini mantan rekan duet vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah ini dikabarkan menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Syahrini langsung membantah kabar itu. "Ada lagi beritanya. Hidung ini asli. Ini pipi asli, ini masih chubby, enggak ada apa-apa ya. Alhamdulillah, pegang aja nih, asli. Ngapain juga operasi," tutur Syahrini sambil memegang hidung dan pipinya seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox di Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Dijamin asli ya? "Asli tuh, enggak ada (hasil operasi plastik), bibir juga asli," tekannya. "Tapi, aku menghormati yang menjalani surgery. Cuma, kalau aku, entar dulu deh," sambungnya.

Andaipun harus menjalani operasi, Syahrini memilih untuk bagian lain tubuhnya. "Enggak ada, kalau bisa aku sih operasi tinggi ya, biar kayak model," ujarnya.

Pelantun lagu "Aku Tak Biasa" ini tak mau ambil pusing. Menurut Syahrini, bentuk wajahnya berubah seiring pertambahan usianya. "Biarin sajalah, biasa itu, kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah. Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan me-maintain saja," tuturnya.

Namun, ia mengaku lebih menyukai wajahnya ketika ia masih SMA. "Kalau aku sih malah suka dan senang mukaku pas SMA. (Lebih) cantik, daripada sekarang aku pakai make-up, (walaupun sekarang) lumayan cantik juga," ujarnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.