Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Charly "ST12" Usir Kista dengan Terapi Herbal

Kompas.com - 01/06/2011, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan ini, demi punya anak lagi, Regina, istri vokalis ST12, Charly Van Houten, tengah berkonsentrasi menghilangkan kista yang ada di indung telurnya.

Kista yang bersemayam di indung telur akan menyulitkan seseorang untuk memiliki keturunan. Hal tersebut akhirnya mendorong Charly mendukung Regina untuk menjalani terapi herbal demi menghilangkan kista stadium lanjutnya. "Kebetulan Charly juga mendukung dan sama-sama kepingin punya anak. Kami terus bikin program," ungkap Regina saat ditemui di Klinik Teh Mayang, Ruko Grand Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011).

Setelah mendapat referensi dari temannya, Regina, yang sudah telanjur menjalani operasi kista pada Januari 2011, berharap pengobatan herbal Teh Mayang bisa mendatangkan hasil positif. "Ini kedatangan saya pertama dan saya akan melakukan terapi rutin di klinik sini, karena saya mendapat referensi khusus dari teman," kata Regina.

Agar Restu (6) --anak semata wayang Charly dan Regina-- bisa mempunyai adik, sesuai anjuran Teh Mayang, Regina untuk sementara waktu harus pantang terhadap penyedap masakan. "Ada beberapa pantangan makan yang disarankan Teteh supaya tidak dikonsumsi sementara, seperti penyedap makanan," terang Regina.

Regina akan menjalani terapi herbal itu secara berkelanjutan untuk segera mengandung anak kedua Charly. "Insya Alah saya akan datang lagi ke sini," tutup Regina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com