Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miller Berantem dengan Ashraf

Kompas.com - 01/06/2011, 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor asal Malaysia, Miller, semakin enjoy berkarier di dunia hiburan Indonesia. Lelaki kelahiran Kuala Lumpur, 30 Maret 1987, ini pun makin kerap mendapat tawaran main di sejumlah sinetron.

”Aku betah tinggal di sini (Jakarta) karena memang cita-citaku menjadi aktor, berkarier di dunia hiburan. Namun, karena iklim di Malaysia tidak memberi kesempatan untuk mengembangkan karier, aku mencoba di luar Malaysia,” ungkap Miller, Selasa (31/5).

Sebenarnya Miller tidak secara sengaja ingin berkarier di Indonesia. ”Aku coba-coba ikut casting, eh dapat. Akhirnya keterusan,” kata Miller yang bermain di film Cintapuccino dan Bukan Bintang Biasa.

Kali ini Miller bermain di sinetron produksi SinemArt berjudul Kasih dan Cinta. Ini adalah sinetron Miller yang kelima.
Di sinetron itu, Miller beradu akting dengan sesama aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair, serta Julie Estelle dan Tika Putri.

”Yang paling seru di sinetron itu adalah adegan berantem dengan Ashraf. Karena sama-sama Malaysia, kami sering keceplosan menggunakan bahasa Melayu. Terpaksa harus diulang,” ujar Miller seraya terbahak.

Di luar akting, Miller sebenarnya ingin menjajal bidang lain, seperti menjadi pemandu acara, bintang iklan, dan menyanyi. ”Namun, karena aku masih WNA (warga negara asing), gerakku sangat terbatas,” keluhnya.

(DOE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com