Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhara Early Siapkan Pernikahan Ketiga

Kompas.com - 01/06/2011, 19:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Andhara Early dan kekasihnya, Bugi "Phantom", berencana menikah pada tahun ini. Bagi Early, ini akan menjadi pernikahan ketiga setelah dua kali gagal membina rumah tangganya dengan Ferry Iskandar dan Cesa David Luckmansyah.

"Insya Allah didoakan saja, persiapannya sudah 50 persen, gedung, katering. Kalau tempat aku sama Bugi, kami sudah bikin plan, disesuain budget yang ada," ungkap Early dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Ibu dari Maghali Inala Netar itu pun berharap pernikahannya dengan Bugi menjadi yang terakhir. Konsep resepsi pernikahan yang sederhana pun sengaja dirancang Early. "Kami meminimalkan, yang penting kami pengin sakral, biar enggak menimbulkan fitnah. Mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan," jelas Early, yang berencana menikah di Jakarta setelah Lebaran nanti.

Keinginan Early dan Bugi untuk segera menikah juga mendapat dukungan dari Maghali—yang diakui Early, sudah tak sabar untuk memiliki seorang adik. "Dia bilang, 'Maghali mau punya adik'. Jiwa ke-kakak-annya sangat tinggi, permintaan itu sudah setahun belakangan ini. Dia merasa sepi kali ya, ada sesuatu yang bisa dibanggain ke orang lain," ujar Early.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com