Angel Lelga Tak Suka Dangdut karena Rhoma Irama

Kompas.com - 02/06/2011, 16:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Angel Lelga dalam waktu dekat akan meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Aku Tidak Suka Musik Dangdut'. Meski diciptakan oleh Yosi Project Pop, lirik lagu itu sedikit menyinggung kehidupan Angel, terutama kisah cintanya yang pernah kandas.

Seperti judul lagunya, Angel mengaku tidak menyukai musik dangdut. Alasannya, musik tersebut mengingatkan dia pada seseorang yang telah membuatnya patah hati.

"Sebenarnya, semua lagu kalau disambung-sambungin jadinya, oh iyah yah, semua orang mengalami. Karena si pencipta lagu kan kalau bikin sesuai dengan pengalaman orang. Ini kebetulan saja," ujarnya sembari senyum, saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu.

Seperti diketahui, Angel pernah menjalin hubungan cinta dengan raja dangdut Rhoma Irama. Malahan, keduanya sempat melakukan pernikahan siri. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan karena sang raja dangdut akhirnya menceraikan Angel setelah hubungan keduanya diketahui publik.

Peristiwa itu sudah lama berlalu. Angel pun tidak mau mengingat-ingatnya kembali. Namun, apakah hatinya masih menyimpan luka mendalam? "Nggaklah, sudah lewat," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.