Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resep Kesuksesan Donita

Kompas.com - 02/06/2011, 23:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali karier sebagai aktris bintang sinetron, Noni Anissa Ramadhani alias Donita kini makin mantap meniti karier di dunia akting. Setelah dua film bergenre horor dibintanginya 2010 lalu, Suster Ngesot dan Pocong Keliling, bersama dengan Marcel Chandrawinata dirinya menjadi pemeran utama pada film bergenre drama romantis berjudul Pupus.

"Alhamdulillah. Sebuah pencapaian baru buat aku. Semoga ke depannya aku bisa lebih banyak bermain di film," ujar perempuan kelahiran Bandung, 14 Febuari 1989, ini di Jakarta, baru-baru ini.

Menanggapi keterlibatannya di film Pupus, Donita mengaku senang bisa bersanding dengan Marcel sebagai lawan mainnya. Selain bisa belajar akting bersama sosok yang lebih senior, Marcel juga bisa dijadikan teman curhat-nya.

"Kadang ada yang enggak aku ngerti, aku tanya pada Marcel juga sama Mas Rizal (Mantovani-red) gimana untuk akting ini-akting itu. Meski beberapa skenario dalam film ini juga pernah aku alami dalam kehidupan nyata, yang membuat aku lebih mendapatkan chemistry dalam meraninnya," lanjut Donita.

Selain berkecimpung di dunia perfilman, Donita juga mengibarkan sayapnya juga di bidang musik. Baru-baru ini dirinya merilis single baru berjudul Perawan.

Pada 2009 lalu, Donita sendiri telah merilis album pertamanya bertajuk Tanpa Cintamu Lagi. Ketika ditanya perkembangan kariernya yang semakin menanjak, Donita hanya tersenyum. "Menurut aku sukses itu bisa memanfaatkan segala potensi dan kesempatan. Bisa saja, walau saat ini aku tengah merilis film baruku, ada orang yang punya kemampuan shooting lebih dari aku. Namun, kalau tidak disertai dengan jeli memanfaatkan kesempatan yang ada, mungkin potensi itu akan sia-sia," beber Donita menjelaskan resep suksesnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com