Coldplay Bikin Konser Rahasia, Martin Ajak Paltrow

Kompas.com - 03/06/2011, 14:08 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com — Vokalis grup Inggris Coldplay, Chris Martin, tahu bagaimana memperlakukan sang istri. Ia mengajak istrinya, aktris Gwyneth Paltrow, ke pertunjukan terkini Coldplay, yang dirahasiakan dari publik dan media.

Selasa (31/5/2011) malam lalu waktu London (Inggris), pasangan tersebut naik Underground (kereta bawah tanah London), bukan limosin yang keren. Para penumpang lain kaget melihat dua orang terkenal itu muncul di Stasiun Swiss Cottage, London utara.

Seorang penumpang mengaku awalnya mengira Martin dan Paltrow adalah dua remaja yang sedang cekikikan. "Gwyneth menguncir rambutnya ke belakang dan nyaris tanpa rias wajah. Ia mengenakan hoodie (baju bertudung kepala)," cerita seorang sumber. "Mereka berpelukan di peron dan ketika duduk di kereta mereka tampak mesra," sambungnya.

Ketika itu Paltrow dan Martin sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertunjukan rahasia Coldplay di Kentish Town, tempat band tersebut menampilkan materi baru dari album baru yang akan mereka rilis. Sebelum pertunjukan itu dimulai, manajer grup tersebut meminta kepada setiap orang untuk tutup mulut tentang pertunjukan itu—bahkan melalui Twitter dan Facebook.

Ke Twitter, Paltrow mengirim sebuah foto hasil bidikannya atas dua anaknya, Moses dan Apple, di tempat pertunjukan tersebut, dilengkapi kata-kata, "M+A at Coldplay secret gig new songs = genius."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.