Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berminat Beli Gitar Harvey Malaiholo?

Kompas.com - 04/06/2011, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dana yang dikumpulkan dari Bazar Peduli Korban Kebakaran Kramat V akan dialokasikan kepada para korban kebakaran. Hal ini disampaikan Abraham Titaley saat ditemui di acara bazar tersebut.

"Target 60 juta (rupiah) paling sedikit, masih tergantung nanti malam. Besok juga masih ada. Seluruhnya akan kami sumbangkan ke korban yang rumahnya habis terbakar," kata Abraham di Jalan Kramat V, RT 05 RW 09, Kenari, Jakarta Pusat.

Abraham mengatakan, selain dari donatur, sumber dana juga berasal dari penjualan kupon. "Dapat dari sponsor dan donatur, selain itu juga kami menjual kupon berhadiah supaya lebih menarik, seperti sepeda, LCD 32 inci, BB, dan DVD. Harga kuponnya Rp 5.000 dan dicetak sebanyak 10.000 lembar. Sementara ini sudah habis 6.500 lembar," katanya.

Abraham memperkirakan, nanti malam akan lebih banyak dana yang masuk dari hasil pelelangan gitar penyanyi Harvey Malaiholo.

"Harvey akan melelang gitarnya yang langsung ditandatanganinya. Mungkin nanti malam akan lebih banyak lagi sumbangan yang masuk ke kami," ujarnya.

Seperti diberitakan, musibah kebakaran yang terjadi pada 9 Mei 2011 dan menghanguskan tujuh rumah yang dihuni 20 kepala keluarga (KK) serta menewaskan dua warga di Jalan Kramat V menjadi latar belakang diadakannya acara sosial yang akan digelar selama dua hari, dari tanggal 4-5 Juni 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com