Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Cathy dan Julie Akhiri Pertengkaran

Kompas.com - 06/06/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keributan yang kerap terjadi antara adik dan kakak tentu adalah hal yang lumrah dalam sebuah keluarga. Tapi awas jangan kebablasan hingga saling mendendam atau berlama-lama. Bicara soal hubungan adik dan kakak, bercerminlah kepada artis peran Cathy Sharon (28) dan adik kandungnya, Julia Estelle (22).

Diakui keduanya, mereka bukanlah adik-kakak yang gemar berantem. Meski begitu, mereka tak menampik bila keduanya juga suka terlibat cekcok satu sama lain. "Iya, biar nggak ketahuan lagi berantem sama orang lain, kita kalau berantem pakai bahasa Perancis. Kan, biar dikira orang kita lagi ngomong apa, ha-ha-ha," ujar Cathy ditemui Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan lalu.

Jika sudah begitu, mereka berusaha untuk meredakan suasana supaya tak berlama-lama. Satu di antara mereka biasanya selalu berusaha mencairkan suasana. "Pernah suatu waktu ketika di salon, kita berdua mau potong rambut bersama. Kita duduk bersebelahan. Saat sedang menggunting, eh kita terlibat pertengkaran," tutur perempuan lulusan Lycee French International High School dan Business School di Australia ini.

"Setelah puas berantem, kita diam. Tak lama kemudian, perut kita keroncongan, ada yang nyahut, 'Lo laper nggak?'" lanjut Cathy. Lantas apa yang terjadi? "Laper.. makan... yuukkk!" kenang Cathy diiringi senyumnya yang renyah. 

Dari situlah, pertengkaran mereka pun mereda. Diakui Cathy, pertengkaran cepat mereda dalam hitungan menit tersebut disebabkan karena keduanya memiliki pembawaan sifat yang mudah mencair. "Kita paling malas marah, apalagi ngambek. Bawaannya ingin seneng dan happy aja..." jelas perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com