Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Suka yang Kecil dan Ringan

Kompas.com - 07/06/2011, 23:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pengguna gadget, presenter yang juga artis peran Cathy Sharon menyukai alat komunikasi yang berukuran kecil dan ringan.

"Saya sangat tertarik dengan salah satu benda (gadget) yang kecil, ringan, dan useful. Karena saya aktif di jaringan sosial seperti Twitter atau Facebook," kata Cathy dalam wawancara di The Glass House, Wijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011).

Alasannya, Cathy dengan segala kesibukannya di dunia entertainment mengaku membutuhkan gadget yang bisa mendukung aktifitasnya. "Saya orang yang sangat mobile, saya suka hal modern, saya suka gaya hidup yang dinamis, cepat dan bisa berkomunikasi tinggi. Saya bergantungan sama PC dan laptop untuk menjaga komunikasi, atau research dalam pekerjaan saya," urai Cathy.

Tapi untuk mendapatkan gadget yang mendukung aktifitasnya, kakak kandung artis peran Julie Estele itu hampir tak menghitung biaya yang keluar dari sakunya.

"Kalau ditanya soal budget, saya bisa pusing sendiri, apalagi soal baju dan gadget, berapa uang yang saya pakai untuk beli barang termasuk gadget," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com