Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Sangat Italia, Gaga Kenakan Busana Versace

Kompas.com - 13/06/2011, 13:55 WIB

ROMA, KOMPAS.com -- Tumben, kali ini Lady Gaga (25) tidak tampil di depan publik dengan berbusana tembus pandang yang memertontonkan pakaian dalamnya atau mengenakan kostum sejenis bikini. Di pentas festival kaum gay Europride 2011, di Circus Maximus, Roma (Italia), Sabtu lalu (11/6/2011), ia berpakaian tertutup.       Gaga mengenakan gaun panjang lekat tubuh berlengan sebelah dari bahan hitam beraksen silver, yang bagian bawahnya ditutup oleh rok panjang superlebar dengan tiga macam motif kotak-kotak hitam-putih. Rok tersebut dilepasnya dan dibentangnya di atas piano, ketika ia hendak menyanyi sembari bermain piano. Kostum itu merupakan karya terakhir perancang fashion legendaris Gianni Versace dari Italia.

Gaga mengatakan bahwa ia mengenakan busana itu untuk menghormati mendiang Versace, yang tewas ditembak pada 1997. "Sekarang saya memiliki obsesi dengan Versace. Saya sangat Italia, saya memujanya," tutur pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini, yang lahir di New York (AS) dan berdarah Italia, kepada Paul O'Grady dalam acara ITV1-nya, Jumat lalu (10/6/2011).

Melengkapi dandanannya itu, ia mengenakan wig hijau, lipstik merah menyala, dan kacamata gelap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com