Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anniston Mulai Berani Perkenalkan Pacar Baru

Kompas.com - 13/06/2011, 15:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Aniston akhirnya berani membawa teman pria barunya di hadapan publik. Di ajang MTV Movie Awards, Aniston memperkenalkannya. Siapakah dia?

Namanya Justin Theroux. Dia seorang aktor, penulis skenario juga sutradara kelahiran Amerika Serikat. Theroux pernah menjadi penulis skenario untuk Iron Man 2. Ia juga belakangan kembali terjun di dunia akting dengan membintangi film Your Highness as Leezar.  

Hubungan kedekatan antara Aniston dan Theroux sudah terendus media sejak Mei lalu. Namun, mantan istri aktor Brad Pitt itu tak mau menyatakannya secara tegas.     Meski demikian, di ajang MTV Awards, keduanya mulai berani mempertontonkan bahwa di antara mereka memang ada getar-getar asmara.  

Kepada E!Online seorang saksi mata mengatakan telah merekam kedekatan tak biasa itu. "Jen dan Justin terlihat begitu dekat satu sama lain. Mereka bgitu nyaman berada di antara tamu-tamu lainnya."  

"Jen memperkenalkannya kepada teman-teman yang ditemuinya dan ketika mereka berbincang dengan rekan lainnya, tangan mereka tak lepas saling berpegangan," ujarnya lagi.

Kembali ke medio Mei lalu, Theroux dan Aniston sempat kepergok jalan bareng dan menikmati makan malam romantis di Sunset Towers Tower Bar, West Hollywood.  

Keduanya datang secara terpisah namun kemudian menikmati makan bersama selama tiga jam di restoran tersebut memilih pulang melalui tempat parkir di bawah tanah. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait hubungannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com