Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober, Intan Nuraini Akan Menikah

Kompas.com - 14/06/2011, 14:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi dan bintang Intan Nuraini berencana menggelar akad nikah dengan tunangannya, Donny Azwan Putra (30), pada Oktober mendatang. Akhir Januari lalu, Intan pernah membantah soal lamaran tersebut.

"Sebenarnya kami lebih ke privat. Kami mau (acara lamaran) ini seperti acara keluarga. Kami enggak mau terlalu melibatkan banyak pihak. Menurut kami, kalau lamaran, itu kepastian menikahnya baru 50 persen. Jadi, kami enggak mau terlalu gembar-gembor," kata Intan, akhir pekan lalu.

Malam itu, Intan baru selesai menghadiri acara resepsi pernikahan artis Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Intan tampak hadir bersama calon suaminya.

Saat ditanya kapan akan meresmikan hubungan itu, Intan menjawab, "Menikah ya? Insya Allah Oktober nanti. Doakan saja, ya."

Empat bulan menjelang akad nikah, menurut bintang film Baik-baik Sayang itu, semua persiapan hampir beres. "Doakan saja semoga persiapannya lancar," kata Intan yang mengaku baru menjalin kisah asmara dengan Donny sejak delapan bulan terakhir.

Waktu memang bukan ukuran. Namun, selama pacaran singkatnya ini, Intan melihat dan merasakan bahwa Donny sangat serius menjalani hubungan cintanya. Tidak perlu waktu lama, Donny langsung melamar Intan.

Intan yang usianya lima tahun lebih muda dari Donny tidak mempersoalkan pendeknya waktu pacaran mereka. "Untuk mengenal seseorang, waktu bukan ukuran," katanya.

Sebaliknya, Intan menganggap Donny yang sehari-hari bekerja kantoran itu sebagai pria yang pas dan bisa ngemong. "Aku butuh sosok yang dewasa, seperti Donny," ujar Intan.

Selain itu, Donny tidak pernah melarang Intan untuk terus berkarier di dunia entertainment. "Itu juga yang membuatku mantap. Donny enggak pernah keberatan dengan pekerjaanku. Semoga aku tetap bisa membagi waktu dengan keluarga nanti," kata mantan kekasih pesinetron Sahrul Gunawan ini.

Meski sibuk mengurusi pernikahan, dibantu wedding organizer (WO), Intan mengaku tak mengurangi kesibukan syuting dan menyanyi. Hanya, kegiatannya tidak sesibuk dulu lagi.

"Lagi fokus mengurusi pernikahan saja," kata Intan yang sudah menyiapkan baju pengantinnya, tetapi masih merahasiakan adat yang akan dipakai saat menikah nanti.

Ditanya tanggal berapa akan menikah pada bulan kesepuluh nanti, Intan masih merahasiakannya. "Pokoknya nanti dikabari, deh. Doakan agar semuanya lancar, ya," kata perempuan kelahiran Jakarta 23 Maret 1985 yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Viky Nitinegoro ini sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com